Home / Berita / Wali Kota Cirebon, Rasakan Ruas Jalan Pronggol Yang Rusak

Wali Kota Cirebon, Rasakan Ruas Jalan Pronggol Yang Rusak

Cirebon  – Sejak beberap bulan terakhir ruas jalan Pronggol Kecamatan Lemah Wungkuk Kota Cirebon berlubang dan rusak parah. Di tambah saat turun hujan, genangan air hampir menutup badan jalan. ketika Wali Kota Cirebon melintasi ruas jalan pronggol saat monitoring SMP 3 Kota Cirebon, orang nomer satu di Kota Cirebon merasakan parahnya ruas jalan itu.

Terkait ruas jalan pronggol yang rusak Wali Kota angkat bicara. Dikatakan Wali Kota Drs Nasurdin Azis, beberapa bulan kedepan ruas jalan pronggol akan di beton, pasalnya daerah di pronggol merupakan daerah industri sehingga banyak di lalui kendaraan berat
” Betul sekali ruas jalan pronggol mengalami kerusakan yang sangat para namun nanti ruas jalan pronggo akan di beton, dan proses pengerjaannya sedang di lakukan ” Kata Wali Kota, selasa (5/5)
Untuk dana proses pembetonan lanjut Wali Kota, bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan – perusahaan di sekitar jalan pronggol Kota Cirebon.
” Sudah sewajarnya jika perusahan – perusahan sekitar pronggol memperbaiki jalan yang dananya dari CSR di setiap perusahaan ” tandas Wali Kota. (wlk)

About pengelola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com