Home / Berita / Sandi Siapkan ‘Jakarta Mental Institute’

Sandi Siapkan ‘Jakarta Mental Institute’

4cfa94ea-a812-47ed-a994-88f2892d761c_169Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku prihatin dengan tingginya kasus bunuh diri di Jakarta. Sandiaga berjanji membangun sebuah lembaga yang dapat memberikan konseling bagi warga untuk mengurangi kasus bunuh diri.

Sandiaga mengatakan, saat ini sudah mendapatkan feeding dari asosiasi dokter dan psikiater yang menyatakan 20 persen warga Jakarta menderita permasalahan kejiwaan dari ringan dan berat yang akhirnya ada juga bunuh diri live di sosmed. Kami memutuskan akan membangun Jakarta Mental Institute untuk mengurangi tekanan warga di kota yang metropolis.

Sandiaga mengatakan penyebab banyak warga yang tertekan adalah akibat kebijakan pemda Jakarta yang tidak berpihak pada masyarakat kecil. Ia berjanji akan memimpin dengan mengutamakan kebahagiaan warga Jakarta.

Sumber : www.detik.com

About Puspa Nirwana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com