Home / Berita / Jakarta Mendapatkan Gubernur dan Wagub Baru

Jakarta Mendapatkan Gubernur dan Wagub Baru

pooKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu sejumlah tokoh dan petinggi partai di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan itu, Prabowo mengomentari hasil sementara quick count Pilkada DKI yang dikeluarkan sejumlah lembaga survei.

Prabowo mengungkapkan, dari 90 persen hasil sementara quick count sejumlah lembaga survei menyebut pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dari pasangan nomor urut dua, Ahok-Djarot. Dia dapat memastikan Jakarta akan memiliki gubernur dan wakil gubernur baru.

Selain itu, Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada para tokoh yang mendukung pasangan Anies – Sandi maju dalam Pilkada DKI Jakarta. Hal yang sama juga disampaikan kepada KPU, dan KPU yang telah menyelenggarakan ajang lima tahunan ini dengan baik.

KPU DKI akan bekerja hingga 1 Mei 2017 untuk menyelesaikan rekapitulasi suara. Pada 5 atau 6 Mei 2017, KPU DKI menetapkan pemenang Pilkada DKI 2017.

Sumber : www.liputan6.com

About Puspa Nirwana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com