Home / Berita / H.Iskandar : Masyarakat OKI Jangan Terpecah Belah

H.Iskandar : Masyarakat OKI Jangan Terpecah Belah

Kabupaten Ogan Komering Ilir merupakan Kabupaten terluas dengan permasalahan disegala sektor dan semuanya harus diselesaikan untuk mensejahaterakan masyarakat Kabupaten OKI.Dengan bersatu dan tidak terpecah belah serta dengan semangat gotong royong, pembangunan akan dirasakan masyarakat.
 
“Sektor pendidikan, invrasturuktur dan sektor listrik disetiap desa di daerah pesisir sudah kita bangun dan sektor lainnya” ucap H.Iskandar saat silaturahmi dan dialog dalam rangkaian safari ramadhan di Desa Pulau Betung Kecamatan Pampangan, Rabu (14/06/17).
“Masyarakat harus bersabar karena membangun Kabupaten OKI membutuhkan proses yang banyak menemui kendala, baik luas wilayah dan kontur tanah rawa rawa serta cuaca”.
H.Iskandar juga menambahkan membangun OKI dari desa, kita harus tetap semangat dengan menumbuhkan semangat gotong royong dan Kepala Desa merupakan ujung tombak pembangunan.
Tokoh Masyarakat Kecamatan Pampangan Alamsyah Mahebat menyampaikan berterimakasih kepada H.Iskandar dimana warga telah merasakan program Bupati OKI selama tiga tahun ini, “kami siap mendukung H.Iskandar,SE untuk mempin OKI periode yang akan datang”.
Sumber : www.kayuagungradio.com

About Puspa Baresi

Announcer, Producer, Digital Team

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com