Home / Berita / Daftar BPJS Kesehatan Bisa di Mall Daftar BPJS Kesehatan Bisa di Mall

Daftar BPJS Kesehatan Bisa di Mall Daftar BPJS Kesehatan Bisa di Mall

IMG-20170401-WA0031

Sumber : www.sriwijayaradio.com

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS  Kesehatan  terus memperluas kanal-kanal pendaftaran, bisa melalui care center 1500400, juga area publik seperti Mall, Bank, PT Pos, Kelurahan juga Kecamatan.

Kepala Divre III BPJS Kesehatan ( Sumsel, Bengkulu, Bangka Belitung), dr. Erna Wijaya Kesuma, MM, AAK, saat melakukan jumpa pers, Sabtu (1/4/2017), di Palembang Icon mengatakan, sekarang BPJS Kesehatan akan berusaha semaksimal mungkin memberikan kemudahan pendaftaran, sehingga target 100 persen di tahun 2019 bisa tercapai. “ hari ini kita serentak  se Indonesia,  bekerjasama dengan 67 Mall,dan untuk di Palembang kita memilih Palembang Icon, PS Mall, PSX Mall dan Lippo Jakabaring” jelasnya. Ia juga mengatakan untuk di mall , peserta bisa melakukan pendaftaran dibagian custemer service, “ peserta bisa mendaftar dengan petugas di bagian custemer service yang didampingi oleh petugas BPJS Kesehatan, dan untuk proses pendaftaran peserta tidak dikenakan biaya apapun, kecuali pembayaran iuran sesuai dengan ketentuan yang berlaku” terangnya.

Untuk proses pendaftaran di mall, para calon peserta hanya menyerahkan nomor KTP dan Kartu Keluarga, nomor rekening Bank  untuk autodebet. Program ini sendiri merupakan terobosan besar dengan harapan dapat memenuhi kepuasan dan kemudahan pendaftaran bagi masyarakat, dan juga bisa mendongkrak jumlah kepesertaan, mengingat ditahun 2017, BPJS Kesehatan  Divisi Regional III menargetkan jumlah peserta sebesar 60 persen.
Sementara itu Direktur Palembang Icon,  Lo Ing mengatakan kerjasama ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk membantu pemerintah mempercepat pencapaian target peserta BPJS Kesehatan “ ini adalah komitmen kami membantu pemerintah, semoga dengan adanya kerjasama ini peserta BPJS Kesehatan terus meningkat, kami juga disini memberikan tenaga SDM dibagian custemer service, semoga selama 1 tahun didampingi petugas BPJS Kesehatan bisa lebih baik untuk kedepannya” jelasnya.
Sumber : www.sriwijayaradio.com

About Puspa Baresi

Announcer, Producer, Digital Team

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com