Home / Tips / Cara Membersihkan Kaca Yang Baik

Cara Membersihkan Kaca Yang Baik

91. Kaca Jendela / Cermin Ruangan

Selain menggunakan cairan kimia dan spons yang bisa kita beli,kita juga bisa memanfaatkan benda-benda disekitar kita seperti cuka dan kertas koran.
caranya : campurkan 2-3 sendok cuka putih (cuka dapur) ke dalam satu liter air, masukan ke dalam botol semprot. kalau tidak ada basuh sajalah ke permukaan kaca langsung.

Gosok dengan gerakan memutar menggunakan kain bekas berbahan lembut (kaos/pakaian dalam) lalu gunakan koran bekas untuk membersihkan dan mengeringkan.

2. Cermin Kamar Mandi

Kita bisa membersihkan cermin kamar mandi, tanpa harus menggunakan cairan pembersih khusus. Gunakan air hangat, lap dan shampo atau pasta gigi.
Caranya : basahi kaca dengan air panas lalu oleskan dengan shampo atau pasta gigi. Diamkan sekitar lima menit sampai shampo atau pasta gigi yang kita oleskan tadi terlihat kering. Lalu gosok dengan kain atau lap halus.

3. Kaca Mobil Jamuran

Gunakan pasta gigi dan shampo, kanebo, lap halus dan air secukupnya. Basahi dahulu kaca mobilnya lalu campur shampo dengan pasta gigi seperlunya dan tambahkan sedikit air supaya sedikit encer. Gosok dengan kain halus atau kanebo. Ulangi beberapa kali hingga jamur mobil menghilang.

Selamat mencoba!!!

Sumber : www.cara-terindah.blogspot.co.id

About Puspa Nirwana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com