Home / Olahraga / Cara 3 Pemain Asing Sriwijaya FC Berterima Kasih kepada Indonesia

Cara 3 Pemain Asing Sriwijaya FC Berterima Kasih kepada Indonesia

Gelandang Sriwijaya FC asal Korea Selatan, Yu Hyun-koo, larut dalam kegembiraan warga Palembang, Sumatera Selatan, merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Kamis (17/8/2017).

Yu melibatkan istri dan anaknya untuk merayakan Kemerdekaan RI seperti layaknya WNI. Selain Yoo, Hilton Moreira dan Alberto Goncalves juga ikut merayakan HUT RI. Ketiganya pun punya cara untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada Indonesia, tempat mereka mencari nafkah selama ini.

Fotonya bersama keluarga saat mengibarkan bendera Merah Putih pun dipajang di akun sosial media miliknya dan mendapat komentar dari sejumlah rekan.

Di tempat terpisah, Hilton Moreira juga mengucapkan selamat kepada warga Indonesia. Hilton sudah terbiasa dengan perayaan kemerdekaan dengan lomba-lomba.

Kompatriotnya, Alberto Goncalves, merasa Indonesia adalah rumah keduanya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Indonesia sebagai tempat mencari nafkah.

Sebagai bentuk rasa syukur, Beto memiliki lukisan yang bernuansa Indonesia. Selain itu, ada juga lukisan kehidupan di Brasil, yang mengingatkannya pada masa lalu.

Sumber : www.bola.com

About Puspa Baresi

Announcer, Producer, Digital Team

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com